Madrid Tunjuk Harry Kane Untuk Menjadi Pengganti Benzema Di Madrid

AZG27 DREAMS


Real Madrid, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mencari pengganti penyerang asal Prancis, Karim Benzema.


Pertimbangan itu muncul menyusul hasil pertandingan melawan Barcelona, pada ajang La Liga Desember lalu.


Los Blancos harus rela menyerah dengan kemasukkan tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.


Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, dan Zinedine Zidane, diberitakan sepakat untuk mencari pemain baru untuk berkompetisi dengan trio BBC yakni, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.


Bila nantinya Real Madrid mendapatkan pemain pemain baru di sektor penyerang tengah, pemain anyar itu akan bergabung bersama Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang biasa bermain sebagai penyerang sayap.


Oleh karenanya, fokus utama Real Madrid adalah mencari pemain baru untuk sektor penyerang tengah.


Awalnya Zidane dikabarkan akan mempertahankan skuatnya sekarang.


Namun, beberapa waktu yang lalu Pelatih asal Prancis itu menyatakan tidak akan menutup kemungkinan jika ada akan merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari 2018.


Akan tetapi, tentu saja Real Madrid akan berusaha ekstra keras untuk mencari penyerang tengah handal pada periode Januari ini.


Beberapa nama penyerang yang muncul adalah striker sekaligus kapten Inter Milan Mauro Icardi dan Alexis Sanchez dari Arsenal.


Selain itu ada pula nama bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.


Namun menurut Marca, peluang Real Madrid merekrut Kane amatlah kecil, lantaran Spurs akan berusaha keras untuk mempertahankan pemain bintangnya itu.


Belum lagi munculnya anggapan dari banyak pihak bahwa Harry Kane akan sangat kesulitan untuk beradaptasi dengan Sepak Bola Spanyol.


Sumber: Marca

Comments