Akibat Jarang Main, Ceballos Ngambek Minta Dijual Ke Liverpool



Dani Ceballos dikabarkan telah memohon kepada Real Madrid untuk melepas dirinya menuju Liverpool pada akhir musim ini.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut sebenarnya baru berkostum Los Blancos sejak awal musim 2017/2018 ini setelah dia meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di turnamen Euro U-21 tahun lalu bersama Spanyol.

Hanya saja, Ceballos kesulitan mendapatkan menit bermain reguler di Santiago Bernabeu. Alhasil, Ceballos sejauh ini baru tampil di dua laga saja di Liga.

Seperti dilaporkan The Mirror, Ceballos sangat ingin pindah ke Liga Inggris. Dia ingin bermain bersama Liverpool di bawah arahan manajer Jurgen Klopp.


Lebih lanjut, media yang sama juga memberitakan bahwa sebenarnya eks penggawa Real Betis itu sudah ingin pergi pada bursa transfer Januari lalu, namun tak diizinkan oleh Madrid.

Baca Juga
• Top 20 Transfer Pemain Termahal Dalam Sejarah Sepakbola
• Calon Kandidat Juara UCL, Inilah Beberapa Poin Penting Liverpool
• Madrid Tunjuk Harry Kane Untuk Pengganti Benzema

Ceballos didatangkan Real Madrid untuk menggantikan James Rodriguez yang dipinjamkan ke Bayern Munchen. Namun, Ceballos kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Liverpool membutuhkan tambahan gelandang baru lantaran telah ditinggal Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona, serta berpeluang untuk kehilangan Emre Can pada musim panas mendatang saat kontraknya habis.

Saat Madrid melawan Real Betis di La Liga, pemain berusia 21 tahun tersebut baru masuk pada masa injury time babak kedua menggantikan Mateo Kovacic. Ia hanya bermain selama 29 detik pada laga tersebut. Fakta itu membuatnya kesal dengan Zidane.

Karena itu, Ceballos merasa putus asa dan ingin meninggalkan Bernabeu untuk mencari lebih banyak waktu bermain.

Real Madrid mendatangkan Ceballos dari Real Betis dengan banderol 16,5 juta euro (Rp 277,45 miliar) pada awal musim 2017-18. Saat itu, Ceballos memilih untuk bergabung dengan Los Blancos walaupun mendapat tawaran dari Barcelona.

Jarangnya kesempatan tampil, membuat Ceballos mempertimbangkan untuk meninggalkan Madrid. Saat ini Ceballos banyak dikaitkan dengan klub-klub Eropa, dan salah satunya adalah Liverpool.


• Kumpulan Berita Sepakbola Lainnya Ada Disini...

Comments

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.co/hasil-pertandingan/sepakbola/

    Jadwal Bola
    https://hasilbola.co/jadwal-bola/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete

Post a Comment